dampak buruk di dalam nasi goreng






NASGOR atau nasi goreng, bagi anda yang suka berlebihan makan nasi goreng, anda tau dampak buruk di dalam nasi goreng?,jika anda makanan paforit nya nasi goreng berhati-hati lah mengkonsumsi yang anda makan sekarng,janganlah terlalu sering makan nasi goreng karena bisa menyebabkan sakit tenggorokan,anda belum sadar jika nasi goreng berdampak buruk bangi kesehatan,apa lagi Kandungan minyak yg sudah dipakai untuk memasak mengandung racun.

Di mana kah bagian berbahaya tersebut?nasi goreng yang anda beli di pedagang kaki lima otomatis di kasih timun atau acar karna getah dari timun itu mengandung racun ketika menyatu atau melebur dengan minyak panas bekas masakan nasi yang telah digoreng,dan ada sebagian pakar kesehatan yang mengatakan bahwa mengkonsumsi nasi goreng berlebihan akan menimbulkan penyakit kanker,itu lah salah satu dampak buruk nasi goreng, bagi kamu yang pingin sehat dan bebas kolestrol hindari lah makanan yang berminyak.

5 komentar:

  1. kalau makan terlalu sering jadi kurang baik..

    BalasHapus
  2. Padahal aku suka bgt mkan nasgor,skrg ga mau keseringan deh ... Thanks infox .

    BalasHapus
  3. Nasgor memang rasanya enak,tpi udh kalorinya tinggi+lemak trans lmak jenuh juga banyak di situ.dari mana sehatnya yah..

    BalasHapus
  4. Saya suka nasi goreng.
    Mungkin bagi yang mempunyai hobby makan, ada baiknya dalam mengkonsumsi makanan dengan jenis yang bervariasi, dan yang penting dalam hal ini adalah takeran yang dikonsumsi.
    Apapun juga kalau berlebihan ya tidak baik bukan ?.

    BalasHapus

 

Popular posts


Translate

Loading
Lihat Yang Kita Makan © 2012 | Template By Syiarul Purnama Gani